Yoo Jimin atau yang diperkenalkan dengan nama panggung Karina baru baru ini menjadi perbincangan di kalangan netizen.

Bukan karena skandal ataupun hal yang negatif, melainkan sebaliknya. Netizen di salah satu forum online mengaku sebagai teman satu kelas dan sebangku Yoo Jimin.

Dalam postingannya di forum, netizen itu menuliskan judul ‘Aku adalah teman satu kelas Yoo Jimin SM. Lihat ini,‘ dan menyertakan foto kelulusan.

Aku lemah saat duduk di bangku SMP. Aku diintimidasi oleh anak laki-laki dan wajahku pernah ditampar dengan alasan pekerjaan rumah. Aku dibisikkan dan diejek setiap kali makan, dan Yoo Jimin sangat baik kepadaku. Dia memiliki kepribadian yang cerah dan dicintai oleh semua orang.

 

Setiap kali Jimin duduk di sebelahku, aku merasa lega karena aku merasa tidak akan diganggu. Aku menjadi sangat dekat dengan Jimin sejak aku menjadi teman sebangkunya. Aku selalu merasakan aura yang baik darinya, dan dia adalah orang yang sangat jujur ​​sehingga dia akan mengatakan sesuatu kepadaku bahkan ketika aku menggunakan kata umpatan ringan.

Sebelumnya, Yoo Jimin sempat mendapatkan tuduhan dan rumor yang menyebutkan dirinya mengejek BTS hingga seniornya di SM Entertainment, EXO dan NCT. Namun percakapan chat yang diklaim dituliskan oleh Yoo Jimin itu beberapa waktu kemudian dibantah oleh SM Entertainment.

Meskipun belum mengungkapkan tanggal debut, namun SM menjadwalkan girl group baru mereka ini akan debut pada bulan November mendatang. Sampai saat ini, SM baru memperkenalkan dua member yakni Winter dan Karina.

Bagaimana menurut kalian dengan pengakuan dari netizen yang mengaku teman sekelas Yoo Jimin ini? (www.kpopchart.net)