Netflix akan segera menghadirkan dokumenter K-Pop pertamanya, ‘BLACKPINK: Light Up The Sky’.

Menjelang penayangannya pada 14 Oktober mendatang, pada hari Selasa (06/10) Netflix mengeluarkan trailer resmi ‘BLACKPINK: Light Up The Sky’ yang memperlihatkan lebih lanjut kisah popularitas grup idol wanita asal Korea Selatan, BLACKPINK, yang melesat dengan cepat.

Sejak debut mereka pada Agustus 2016, BLACKPINK telah menjadi grup K-Pop wanita yang memiliki album terlaris sepanjang masa dengan musik yang inovatif, video musik yang memukau, dan konsep fashion yang luar biasa. ‘BLACKPINK: Light Up The Sky’ menghadirkan berbagai momen yang belum pernah dilihat sebelumnya dan tentunya yang telah dinantikan oleh BLINK sejak lama.

 

Disutradarai oleh Caroline Suh, dokumenter ini akan menelusuri lebih dalam cerita empat personel BLACKPINK. Seiring dengan kejayaan BLACKPINK yang terus memuncak di karier mereka, mulai dari tur dunia yang terjual habis hingga menjadi grup Korea wanita pertama yang tampil di Coachella, masing-masing personel menceritakan mengenai suka-duka dari ketenaran mereka, serta berbagai tantangan yang dihadapi yang akhirnya membawa mereka menuju kesuksesan global.

‘BLACKPINK: Light Up The Sky’ mengungkap sisi para personel yang terasa familiar dan apa adanya, di mana mereka terus melebarkan popularitas K-Pop dan membuktikan bahwa musik tidak memiliki batasan, termasuk dalam bahasa.

Kalian bisa menyaksikan video trailer ‘BLACKPINK: Light Up The Sky’ tersebut berikut ini! (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *