JYP Entertainment merilis teaser individu untuk salah satu member TWICE menjelang comeback dengan album baru pada bulan Oktober ini.

Setelah mengungkap penampakan dari paket album fisik yang disajikan dalam tiga variasi, JYP kembali menggoda ONCE (sebutan fans TWICE) dengan merilis foto teaser untuk salah satu member TWICE yakni Nayeon.

Untuk foto teaser yang dirilis, kita akan disuguhkan dengan dua konsep berbeda yakni foto hitam putih dimana Nayeon memberikan tatapan tajam dan intens ke arah kamera. Sementara konsep foto lainnya, pelantun ‘MORE & MORE’ ini memamerkan pundak seksinya dengan mengenakan gaun hitam.

Selain kedua foto, JYP juga merilis video teaser yang memperlihatkan Nayeon dengan dua pesona yang dihadirkan pada foto teaser secara lebih hidup.

 

Tidak hanya teaser individu untuk Nayeon, agensi juga mengunggah foto cover album dari ‘Eyes Wide Open’ yang akan menjadi full album kedua girl group.

TWICE sendiri dijadwalkan untuk comeback dengan album ‘Eyes Wide Open’ bersamaan dengan perilisan MV untuk title track ‘I Can’t Stop Me’ pada 26 Oktober 2020. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *