Lima rapper dari grup hip hop MKIT Rain mengakui perbuatan mereka yang telah merekok ganja selama interogasi pihak kepolisian.

Pada tanggal 19 Oktober, sebuah laporan dari program berita Channel A menyatakan lima rapper MKIT Rain yakni Nafla, Loopy, BLOO, Owen, dan Young West yang kedapatan merokok ganja pada tahun lalu.

Setelah kabar ini beredar dan jadi perbincangan, MKIT Rain melalui akun sosial media resminya merilis pernyataan resmi,

Semua artis kami diperiksa tahun lalu karena merokok ganja. Pada saat investigasi polisi, semua artis dengan setia melakukan investigasi sesuai dengan prosedur hukum yang diperlukan, dan semua tes urine dinyatakan negatif.

 

Semua anggota MKIT Rain mengakui kesalahan mereka, dengan tulus menyesali, dan sangat merefleksikan diri. Agensi juga merasa bertanggung jawab berat atas terjadinya kejadian tidak menyenangkan tersebut.”

“Agansi telah mengambil langkah-langkah untuk mencegah terulangnya kembali dan mengambil tindakan tegas di masa depan untuk mencegah insiden seperti itu terjadi lagi.

Nafla diketahui sebagai pemenang dari program survival ‘Show Me The Money 777’, sementara Loopy menjadi runner up pertama. Keduanya sering menyuguhkan kolaborasi-kolaborasi dengan berbagai penyanyi mulai dari Henry Lau, Heize, Hyoyeon SNSD dan Baek Yerin. (www.kpopchart.net)