Diterpa berbagai rumor soal hubungan asmara hingga perilaku buruknya, Chanyeol EXO baru baru ini kembali mengejutkan dengan munculnya petisi untuknya.

Pada tanggal 29 Oktober 2020, muncul sebuah petisi yang muncul di salah satu forum besar di Korea, ‘DC Inside’ dimana netizen yang diduga EXO-L (sebutan fans EXO) meminta Chanyeol untuk meninggalkan grup EXO lantaran berbagai kontroversi yang menimpanya.

Dalam postingannya di forum yang berjudul ‘Pernyataan mendesak penarikan diri Chanyeol’, netizen mengungkapkan, “Kami ingin mengirim selebriti kembali ke kehidupan biasanya setelah perjalanan panjang bersama (EXO). Sejak masalah kehidupan pribadi Chanyeol diangkat, SM Entertainment telah membuat posisi yang tidak masuk akal bahwa tidak memiliki posisi resmi.

Tidak sampai disitu, ia kembali melanjutkan, “Chanyeol juga belum mengungkapkan posisi tertentu terkait kontroversi tersebut, jadi fans telah setuju untuk menolaknya dari grup dan tidak lagi menerimanya. Kami tidak pernah bisa mentolerir masa lalu kacau Chanyeol, yang telah menyebabkan kerusakan besar pada satu orang, dan kami sangat mendesak labelnya agar Chanyeol menarik diri dari EXO secepat mungkin.

 

Bagaimana menurut kalian dengan kontroversi yang menimpa Chanyeol ini? (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *