MAMAMOO kembali menyapa penggemarnya dengan comeback formasi lengkap dengan merilis foto teaser mereka untuk lagu pra-rilis ‘Dingga’ sebelum merilis mini album kesepuluh yang berjudul ‘Travel’.

Pada tanggal 16 Oktober tepat tengah malam waktu Korea Selatan, MAMAMOO kembali merilis foto konsep kedua menjelang perilisan single pra-rilis mereka.

Dalam foto teaser tersebut, yang mana para anggota MAMAMOO itu tampil memikat dengan pakaian modis saat berpose seakan-akan mereka sedang melakukan catwalk didepan lampu-lampu neon yang disusun membentuk tulisan “Vitamin D”.

Setiap anggota berhasil memamerkan pesona mereka dengan gaya yang berbeda-beda, dari tampil chic, anggun, seksi, hingga penuh karisma

 

MAMAMOO sendiri berencana untuk merilis lagu pra-rilisnya yang berjudul ‘Dingga’ pada tanggal 20 Oktober, diikuti dengan perilisan resmi album pada tanggal 3 November pukul 18:00 KST.

Konsep seperti apakah yang akan mereka bawakan setelah hampir satu tahun MAMAMOO tidak melakukan promosi bersama? (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *