Comeback semakin dekat, LOONA tak henti-hentinya menyapa penggemar dengan perilisan foto-foto konsep terbaru jelang comeback mereka.

Kalini ini, pada tanggal 12 Oktober, girl group besutan BlockBerry Creative ini merilis foto konsep individu untuk kedua member terakhir mereka tepat pada tengah malam waktu Korea Selatan.

Sama seperti anggota lainnya, Heejin dan HyunJin tampil elegan, namun chic dengan sentuhan aksesoris casual berupa topi baret pada HeeJin dan sepatu kets pada HyunJin.

Tak hanya merilis foto konsep individu kedua anggota sub-unit LOONA 1/3 tersebut, LOONA juga menutup perilisan foto konsep masing-masing anggotanya dengan foto konsep grup yang mana mereka tampak menaiki tangga berkarpet merah itu bersama-sama.

 

Seperti yang diberitakan sebelumnya, mini album LOONA ’12:00′ ini akan dirilis pada tanggal 19 Oktober pukul 18:00 kST yang juga bertepatan dengan perilisan MV dari single utamanya yang berjudul ‘Why Not?’

Sementara menunggu pada hari comeback LOONA yang akan datang, penggemar dapat melihat foto konsep individu dan grup yang baru saja mereka rilis di bawah ini. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *