Jelang comebacknya LOONA dalam waktu dekat ini, mereka juga telah dikonfirmasi akan tampil dalam sebuah program yang bernama ‘B-Side’.

Seperti yang penggemar ketahui, girl group asal BlockBerry Creative ini akan melangsungkan comeback mereka pada tanggal 19 Oktober mendatang, dan mereka juga akan mengobati rasa rindu penggemar dengan muncul dalam program ‘B-Side’.

Program ‘B-Side’ sendiri adalah sebuah variety show dokumenter “palsu” yang menampilkan sang idol sebagai karyawan bisnis biasa.

Maknae Yeojin akan menjadi kepala wakil presiden, Heejin dan Vivi akan menjadi direktur visual, Hyunjin dan JinSoul akan menjadi PD tim video, Kim Lip dan Chuu akan menjadi bagian dari tim A&R, dan Choerry, Yves, dan Olivia Hye akan menjadi bagian dari tim pengarah.

 

Acara yang akan dibintangi oleh LOONA ini akan menunjukkan proses pembuatan untuk mini album mendatang mereka yang berjudul ‘Midnight’ dengan para anggota yang berperan sebagai perencana album.

Film dokumenter ‘palsu’ tersebut diketahui akan diunggah melalui kanal YouTube Muply, jadi pastikan kalian tekan tombol “subscribe” agar kalian tidak ketinggalan konten LOONA tersebut. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *