Mantan anggota Orange Caramel dan After School, Lizzy  berbicara tentang video musik WJSN CHOCOME dan konsep yang mereka pilih untuk ‘Hmph!’.

Dalam sebuah Instagram story yang sudah ia dihapus, ia membagikan screenshot video musik dari WJSN CHOCOME tersebut dan menuliskan, “Aku berharap WJSN melampaui apa yang dimiliki OC! #Hmph! Semangat!”

“Namun ada beberapa hal yang sepertinya tumpang tindih dengan Orange Caramel, termasuk konsep video musiknya. ‘Aing ~’, ‘Abing Abing’, ‘Magic Girl’, ‘Catallena’ hmph hmph ~ Raina, Nana dan Lizzy adalah yang terbaik.”

Kemudian, seorang netizen lain berpendapat bahwa kemungkinan Lizzy sedang menyindir dalam pujiannya untuk juniornya.

 

“Kau sangat mengesankan karena memberi tahu WJSN “terima kasih!! Berjuang!!” Aku berharap kalian terus mendukung WJSN di masa mendatang. Kau tidak akan menghapus komentarku kali ini kan?”

“Aku? Saya tidak menghapusnya. Saya tulus ketika saya mengatakan “terima kasih dan berjuang”, dan saya pikir komentar itu dihapus karena OP menghapus komentar mereka!”

Baik agensi Lizzy maupun pihak WJSN sepertinya belum melakukan tindakan apapun untuk menanggapi kontroversi tersebut. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *