Mantan kepala YG Entertainment, Yang Hyun Suk diberi denda sebesar 10 juta Won (129 Juta IDR) atas tuduhan perjudian.

Yang Hyun Suk mengakui semua tuduhan perjudian ilegalnya di luar negeri selama persidangan pertama, dan pada tanggal 28 Oktober, Pengadilan Distrik Barat Seoul mengadakan persidangan keduanya.

Di persidangan keduanya, pengacara Yang Hyun Suk menyatakan, “Seperti yang terungkap melalui penyelidikan polisi, Yang Hyun Suk tidak ikut serta dalam mediasi prostitusi atau aktivitas lain dengan Seungri.”

Atas tuduhan perjudian, pengacaranya melanjutkan, “Para terdakwa mengunjungi Las Vegas untuk kepentingan bisnis dan liburan artis mereka dan hanya menghabiskan 2 hingga 3 jam per hari untuk berjudi.”

 

“Walaupun total uang yang dihabiskan oleh para terdakwa adalah jumlah yang besar, ketika dibagi masing-masing orang, tidak dapat dikatakan demikian. Mempertimbangkan bukti ini, tingkat keparahan kejahatan dapat dianggap kecil.”

Penuntut juga meminta denda 10 juta Won untuk Yang Hyun Suk setelah mempertimbangkan faktor-faktor seperti ia tak pernah lakukan pelanggaran perjudian sebelumnya serta berapa kali dan jumlah uang yang dihabiskan untuk berjudi.

Yang Hyun Suk mengungkapkan, “Aku minta maaf karena telah menyebabkan masalah bagi semua orang karena kesalahanku. Aku secara serius merenungkan tindakanku dan tidak akan membuat kesalahan yang sama lagi.”

Diketahui bahwa sidang Yang Hyun Suk berikutnya akan digelar pada tanggal 27 November mendatang. (www.kpopchart.net).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *