Lee Suhyun AKMU memperlihatkan penampilan yang memukau ketika menyanyikan lagu ‘Dynamite’ milik BTS.

Penampilan tersebut disuguhkan oleh personel AKMU ini ketika hadir dalam episode terbaru program ‘Yoo Hee Yeol’s Sketchbook’ di KBS pada hari Jumat (23/10) kemarin.

Melalui program tersebut, Lee Suhyun tidak hanya menyanyikan lagu debut solonya yang berjudul ‘ALIEN’, melainkan juga lagu ‘Dynamite’ yang belakangan populer di chart musik Korea dan mancanegara.

Lee Suhyun menjelaskan, “Aku sangat menyukai lagu ini sampai-sampai aku ingin membuat cover-nya, tetapi aku menyesal karena aku melewati momen yang pas dan merasa sedih akan hal itu. Lalu aku mendapatkan kesempatan untuk menyanyikan lagu ini di program ‘Yoo Hee Yeol’s Sketchbook’.”

 

Ia juga menambahkan, “Lagunya benar-benar bagus. Aku secara tidak sadar sering menyanyikannya,” yang kemudian dijawab oleh Yoo Hee Yeol, “Ini adalah lagu yang menyenangkan dan mudah untuk dinyanyikan, dan memberikan semangat. Lagu ini juga sangat cocok dengan Lee Suhyun,” ujarnya.

Kalian bisa menyaksikan penampilan memukau Lee Suhyun ketika membawakan lagu ‘Dynamite’ BTS melalui video berikut! (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *