Konser online ‘BTS MAP OF THE SOUL ON:E’ telah mencatat jumlah penonton langsung dalam jumlah yang fantastis.

Konser ‘BTS MAP OF THE SOUL ON:E’ ini digelar secara online sepenuhnya, karena pandemi COVID-19 yang hingga saat ini masih berlangsung.

Konser ini digelar selama dua hari pada 10 dan 11 Oktober lalu, yang berhasil mendapatkan total 993 ribu penonton langsung dari 191 wilayah berbeda di seluruh dunia.

Pada bulan Juni lalu saat menggelar konser ‘BANG BANG CON: The Live’, BTS memperoleh total 756.600 penonton dari 107 wilayah di seluruh dunia. Sehingga jumlah penonton yang diraih oleh konser ‘BTS MAP OF THE SOUL ON:E’ ini meningkat hingga 236.400 penonton.

 

Melalui konser ini anggota BTS menampilkan lagu-lagu hits mereka sejak debut, hingga lagu terbaru yang dirilis melalui album ‘Map of the Soul: 7’ dan single ‘Dynamite’ yang berhasil memuncaki chart Billboard Hot 100.

Setelah sukses menggelar konser online mereka selama dua hari, anggota BTS menyampaikan, “Konser ini memberikan perasaan yang bercampur aduk. Kami bertujuh pada awalnya hanya memulai semua ini dari mimpi yang kecil.”

“Ketika mengibarkan bendera dalam berbagai warna, berbicara dalam berbagai bahasa, dan menyanyikan kisah kami sendiri, kita terus berjalan kedepan bersama-sama. BTS tidak hanya cerita tentang tujuh orang saja. Tapi ini adalah cerita tentang kamu, aku dan semuanya,” ungkap anggota BTS.

Apakah kalian adalah salah satu dari penggemar yang menonton konser ‘BTS MAP OF THE SOUL ON:E’? (www.kpopchart.net)