Kim Yoo Jung dan Ahn Hyo Seop kemungkinan akan bertemu kembali dalam drama terbaru.

Pada hari Senin (05/10) perwakilan dari industri hiburan menyebutkan bahwa Kim Yoo Jung akan berperan dalam drama terbaru SBS yang berjudul ‘Hong Chun Gi’.

Menanggapi laporan tersebut, pihak agensi Awesome ENT menyatakan, “Kim Yoo Jung mendapat tawaran untuk membintangi drama ‘Hong Chun Gi’ dan saat ini sedang mempertimbangkannya.”

Drama ini diangkat dari novel yang ditulis oleh Jung Eun Gwol, penulis novel yang sama di balik drama populer ‘Sungkyunkwan Scandal’ dan ‘The Moon Embracing the Sun’.

 

‘Hong Chun Gi’ adalah sebuah drama romantis di era dinasti Joseon. Kim Yoo Jung mendapatkan tawaran untuk memerankan karakter Hong Chun Gi, satu-satunya pelukis wanita di dinasti Joseon yang mempunyai kecantikan luar biasa.

Selain Kim Yoo Jung, aktor Ahn Hyo Seop juga sudah mendapatkan tawaran untuk menjadi pemeran utama pria di drama tersebut.

Jika peran keduanya telah dikonfirmasi, maka Kim Yoo Jung dan Ahn Hyo Seop dipastikan akan bertemu kembali setelah sebelumnya sama-sama membintangi drama ‘Clean With Passion For Now’.

Drama ‘Hong Chun Gi’ ini akan disutradarai oleh Jang Tae Yoo, yang sebelumnya pernah menjadi sutradara drama ‘My Love From the Star’ dan ‘Hyena’. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *