Agensi Gold Medalist memberikan tanggapan mereka terkait rumor mengenai keluarnya Kim Sae Ron dari drama ‘Dear.M’.

Sebelumnya Kim Sae Ron sempat menghebohkan para penggemar setelah mengundurkan diri dari drama ‘Dear.M’ yang juga dibintangi oleh Jaehyun NCT dan Park Hye Soo.

Saat itu agensi hanya menyatakan bahwa Kim Sae Ron memutuskan untuk keluar dari drama karena adanya pertentangan pendapat.

Namun, dalam laporan terbaru media Ilgan Sports, Kim Sae Ron dikabarkan keluar karena adanya masalah senioritas. Mengingat Park Hye Soo yang merupakan juniornya di dunia akting, terpilih sebagai pemeran utama drama ‘Dear.M’.

 

Sebagaimana yang kita ketahui, Kim Sae Ron debut di dunia akting pada tahun 2009 melalui film ‘Traveler’. Sedangkan Park Hye Soo baru melaksanakan debutnya pada tahun 2015 lalu melalui drama ‘The Gang Doctor’.

Menanggapi laporan tersebut, pihak agensi mengatakan, “Kedua belah pihak sudah menyelesaikan masalah dengan baik dan memutuskan untuk tetap saling mendukung satu sama lain. Sangat disayangkan karena ada rumor palsu seperti ini.”

“Kim Sae Ron memutuskan untuk keluar dari drama setelah berdiskusi dengan tim produksi. Kami tidak bisa memberikan informasi yang lebih rinci karena ini adalah masalah internal, tetapi kedua belah pihak sudah menyelesaikannya dengan baik,” pungkas agensi.

Sementara itu, drama ‘Dear.M’ baru akan tayang pada awal tahun 2021 mendatang. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *