Kabar tak mengenakan datang dari girl group Jepang asal JYP Entertainment yang menyangkut kondisi kesehatan salah satu anggotanya.

Pada tanggal 23 Oktober, JYP menyatakan bahwa Miihi akan mengambil waktu untuk beristirahat karena kondisi kesehatannya yang tak begitu baik.

Pada 23 Oktober, JYP Entertainment membuat pengumuman berikut melalui situs resmi NiziU, ‘Kami memiliki beberapa berita penting tentang Miihi anggota NiziU. Setelah Miihi terus mengalami kondisi kesehatan yang memburuk, dia berkonsultasi dengan ahli medis dan disarankan untuk mengambil cuti untuk beristirahat dan memulihkan diri.”

“Akibatnya, kami memutuskan untuk mengutamakan kesehatan Miihi dan membiarkannya fokus pada pemulihan. Kami meminta pengertian penggemar. Kondisi Miihi berangsur membaik dengan pengobatan rutin.”

 

“Kami sangat menghargai sorakan dan dorongan kalian untuk Miihi, sehingga dia bisa kembali untuk menyapa penggemar dengan senyum cerah secepat mungkin. Kami akan memberitahu¬†kalian lagi ketika kondisi Miihi cukup membaik untuk melanjutkan promosi.”

Sementara itu, girl grup Jepang pertama JYP Entertainment, NiziU, akan merilis single debut mereka yang berjudul ‘Step and a Step’ pada tanggal 2 Desember ini. (www.kpopchart.net)