JYP Entertainment akhirnya buka suara usai melakukan pemeriksaan terhadap artisnya Youngjae GOT7 yang dituduh sebagai pembully semasa duduk di bangku sekolah.

Sebelumnya muncul sebuah tuduhan di salah satu forum online dimana seorang netizen yang mengalami gangguan pendengaran dan belajar mengakui dirinya sebagai teman sekelas Youngjae saat bersekolah di Mokpo Technical High School.

Sehari setelahnya JYP kemudian mengunggah sebuah pernyataan resmi, sebagai berikut;

Mengenai kontroversi seputar artis JYP Entertainment, Youngjae, kami telah mengonfirmasi dengan Youngjae bahwa dia dan teman sekelasnya pernah bertengkar yang menyebabkan perkelahian fisik dan bahwa mereka tidak dapat berdamai setelah itu dan tetap dalam hubungan yang buruk. Dia memberi tahu kami bahwa semua klaim lain yang dibuat oleh penulis postingan itu salah.

 

Penulis postingan tersebut menyatakan bahwa mereka telah mengirimkan pernyataan mereka ke agensi melalui email, tetapi kami belum menerima email atau bentuk kontak lain dari mereka.

Kami telah menghubungi penulis untuk memverifikasi detail pasti kebenarannya, tetapi kami belum dapat menerima tanggapan.

Oleh karena itu, kami akan mengambil tindakan berdasarkan prinsip dengan memverifikasi kebenaran secara lebih tepat dan menyiapkan langkah-langkah yang sesuai.” (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *