Drama terbaru ‘Snowdrop’ telah mengkonfirmasi nama-nama pemainnya.

Pada hari Senin (05/10), JTBC kembali mengumumkan para pemain ‘Snowdrop’, setelah pada bulan Agustus lalu mengkonfirmasi Jisoo BLACKPINK dan aktris Kim Hye Yoon.

Selain Jisoo dan Kim Hye Yoon, drama ‘Snowdrop’ juga akan diperankan oleh aktor Jung Hae In, kemudian Jang Seung Jo, Yoon Se Ah, dan Jung Yoo Jin.

Produser drama mengatakan, “Sebagaimana kami mengumpulkan aktor dan aktris yang punya kemampuan akting dan visual kelas atas, kami akan menyapa para pemirsa dengan drama berkualitas tinggi.”

 

‘Snowdrop’ akan dipimpin oleh sutradara dan penulis dari drama populer ‘SKY Castle’ yang mengambil latar di Seoul pada tahun 1987.

Berkisah tentang Im Soo Ho, seorang mahasiswa dari universitas terkenal yang tiba-tiba masuk ke asrama putri ketika dilumuri darah. Ia kemudian bertemu dengan Eun Young Cho, yang menyembunyikannya di asrama dan mengobati lukanya.

Im Soo Ho akan diperankan oleh aktor Jung Hae In dan karakter Eun Young Cho akan dimainkan oleh Jisoo.

Sementara itu, Yoon Se Ah akan memerankan karakter ibu asrama yang galak, Pi Seung Hee. Kim Hye Yoon sebagai operator telepon di asrama yang harus menyerah pada pendidikannya karena keluarganya yang tidak mampu.

Jang Seung Jo akan berperan sebagai Lee Kang Moo, seorang pemimpin Tim 1 dari NIS (National Intelligence Service), yang selalu ingin melakukan segalanya sesuai aturan. Sedangkan Jang Yoo Jin akan memainkan karakter Jang Ha Na, agen NIS yang impuslif, pemarah, dan selalu bersemangat ketika bekerja.

Drama ‘Snowdrop’ ini rencananya akan tayang di JTBC pada tahun 2021 mendatang. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *