Jin dan Jungkook BTS masing-masing menuliskan sebuah kartu pos untuk para penggemarnya.

Kartu pos ini dituliskan oleh kedua personel BTS tersebut sebelum melaksanakan comeback mereka dengan album baru yang berjudul ‘BE’.

Kartu pos tersebut diunggah melalui Twitter dengan menyertakan cuitan, “Aku menunggu hari di mana kami bertemu ARMY lagi dan aku menuliskan beberapa hal yang ingin aku tanyakan ketika kita bertemu lagi. Aku harap kalian mendapatkan pesan ini. Semoga sukses.”

Di dalam kartu pos Jungkook dituliskan, “Aku sekali lagi sadar selama konser, bahwa bernyanyi dan menari di depan ARMY adalah alasan aku ada. Kepada ARMY, BTS akan dikenang sebagai apa di dalam hidupmu?”

 

Sedangkan Jin menuliskan, “Setelah bekerja keras sekarang aku sedang beristirahat bukan karena kemauan kami, tapi sekarang aku merasa seperti berada dalam kondisi prima. Kepada ARMY, jangan lupa untuk beristirahat sesibuk apapun kamu! Apa momen paling membahagiakan di dalam hidupmu?” tulisnya.

BTS berencana untuk merilis album ‘BE’ yang mereka produksi sendiri pada 20 November 2020 mendatang. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *