Jimin BTS baru-baru ini membuat para penggemar khawatir setelah menangis di konser ‘BTS Map of the Soul ON:E’.

Pada hari Sabtu (10/10) kemarin, BTS menggelar konser ‘BTS Map of the Soul ON:E’ hari pertama secara online.

Selama konser berlangsung, anggota BTS sempat membahas tentang pandemi COVID-19 yang saat ini sedang melanda di seluruh dunia.

Pada akhir konser Jimin mengatakan, “Faktanya, aku tidak terlalu fokus dengan penampilan encore, tapi ada banyak sekali hal yang tidak adil selama menyiapkan konser. Ketika COVID-19 mulai menyebar, aku sangat ingin tampil bersama anggota lebih dari segalanya dan ingin berkumpul bersama kalian dan bersenang-senang. Aku tidak tahu kenapa kita harus melalui semua ini.”

 

“Anggota lain bersenang-senang ketika encore, dan itu membuatku meneteskan air mata. Setelah itu aku tidak bisa fokus, tapi aku senang bisa melihat yang lain seperti ini, dan sejujurnya, aku minta maaf karena tidak fokus sebanyak yang aku persiapkan. Terima kasih karena sudah mengirimkan banyak dukungan dari balik layar. Aku tidak tahu apakah semua yang aku persiapkan telah tersampaikan kepada kalian, tapi aku harap semuanya bisa tersampaikan. Aku sangat bersyukur kepada ARMY yang selalu mendukung kami,” ungkapnya.

Setelah menggelar konser hari pertama, BTS akan melanjutkan konser ‘BTS Map of the Soul ON:E’ hari kedua pada hari Minggu (11/10) pukul 13.00 WIB melalui platform live streaming Kiswe. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *