Jessica merayakan perilisan novel barunya berjudul ‘Shine’, yang menggambarkan realitas girl group Kpop.

Pada tanggal 1 Oktober, Jessica memposting serangkaian foto dirinya dan ia menulis dalam caption unggahannya, “Shine akhirnya keluar!”

Dalam foto-foto yang dirilis, Jessica terlihat berpose di samping balon berwarna pink dan emas bersama dengan balon besar yang bertuliskan buku barunya, ‘Shine’ di atasnya.

Dia juga mendorong penggemarnya dan netizen untuk membaca buku itu melalui tagar miliknya.

 

Novel pertama Jessica ini menceritakan tentang kisah kehidupan dan cinta seorang trainee girl grup. Ini mengikuti kehidupan protagonis yang memasuki DB Entertainment sebagai trainee dan bertemu dengan selebriti top, Jason Lee.

Buku tersebut juga menjelaskan masa pelatihan yang keras yang harus dilalui oleh trainee Kpop serta penilaian yang dingin dan ketat dari orang lain. Di novel ini juga mengungkapkan ada beberapa aturan ketat yang harus diikuti oleh trainee dan realitas gelap media Korea.

Ada beberapa perubahan dalam buku Jessica karena sempat tersandung kontroversi di sepanjang perilisan novelnya tersebut. Namun, Jessica akhirnya bisa menunjukkan bukunya kepada publik. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *