JYP Entertainment baru baru ini mengumumkan kabar kurang menyenangkan dari salah satu member TWICE yakni Jeongyeon.

Melalui fan cafe TWICE, JYP merilis pernyatan resmi yang menyatakan absennya Jeongyeon dalam promosi comeback girl group dengan full album kedua mereka yang bertajuk ‘Eyes Wide Open’.

Hal ini dikarenakan member yang mengalami kecemasan psikologis dan disarankan untuk mengambil masa istirahat untuk pemulihan yang maksimal.

Halo, ini JYPE.

 

Kami ingin memberi tahu kalian tentang situasi kesehatan Jeongyeon TWICE saat ini dan partisipasi lebih lanjutnya dalam aktivitas TWICE.

Saat ini, Jeongyeon mengalami kecemasan psikologis dalam menjalankan jadwalnya. Oleh karena itu, setelah diskusi mendalam dengan Jeongyeon dan anggota TWICE lainnya, kami telah memutuskan bahwa Jeongyeon perlu istirahat yang cukup dan stabilitas mutlak, disertai dengan tindakan medis profesional.

Karena kami menghargai kesehatan mental dan fisik artis kami lebih dari segalanya, kami memberi tahu kalian bahwa Jeongyeon tidak akan dapat menghadiri kegiatan TWICE yang merilis Full Album ke-2 untuk saat ini. Kami akan terus mengabari kalian tentang perubahan apa pun di masa mendatang.

Kami meminta cinta dan dukungan kalian untuk pemulihan penuh Jeongyeon.

Terima kasih.” (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *