Setelah penayangan episode ‘Running Man’ yang dibintangi oleh BLACKPINK tayang, muncul berbagai komentar pedas terhadap salah satu member tetap, Jeon So Min.

Episode terbaru ‘Running Man’ yang ditayangkan pada Minggu (18/10) turut dimeriahkan dengan kemunculan empat member girl group hits, BLACKPINK.

Meskipun episode berakhir dengan sukses dan rating pemirsa mencatatkan angka 6,2 persen, namun tidak dengan beberapa penonton yang tampak merasa tidak puas.

Seorang netizen di forum online The Qoo membuat sebuah postingan dengan judul ‘Ada banyak komentar buruk di Instagram Jeon So Min saat ini’.

 

Ia juga membagikan beberapa screenshot komentar netizen yang menyerang Jeon So Min di Instagram dengan berkomentar seperti “Kenapa kau menendang Jisoo??? Tolong bertingkah lah dewasa,” “Jangan sentuh Jisoo ku, sialan kau Jeon So Min,” “Tolong! Keluar dari Running Man. Kami tidak dapat melihat kamu bertingkah berlebihan. Tidak lucu,” dan masih banyak lainnya.

Netizen yang membuat postingan tersebut juga menyertakan dugaan alasan mengapa Jeon So Min mendapatkan komentar pedas, mulai dari menarikan dance bersama BLACKPINK di bagian pembuka, Jeon So Min menendang Jisoo selama permainan, dan Jeon So Min selalu memiliki waktu yang lebih banyak di tiap episodenya.

Namun banyak netizen di forum online yang memberikan dukungan kepada Jeon So Min dan menyalahkan netizen yang membanjirinya komentar pedas di Instagram dengan berkomentar,

Ada banyak penggemar BLACKPINK yang juga merupakan penggemar Running Man. Penggemar Running Man di luar negeri membenci Yang Se Chan dan Jeon So Min .. Aku merasa kasihan pada Jeon So Min…

Tolong jangan sentuh Jeon So Min, tinggalkan dia sendiri,

Aku suka Jeon So Min karena dia lucu sekali di Running Man akhir-akhir ini .. Aku kesal hanya melihat judulnya,” dan lainnya.

Apakah kalian sudah menyaksikan episode Running Man yang ke-252? (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *