Salah satu momen paling ikonik BLACKPINK sejak debut adalah partisipasinya mereka dalam festival musik hits Amerika, ‘Coachella’.

Dalam wawancara baru BALCKPINK dengan ‘Entertainment Today’, para anggota membagikan pendapat mereka tentang hari-hari penting tersebut dan apa artinya bagi mereka.

Jennie berbagi, “Ini pasti momen yang tidak akan pernah kami lupakan. Itu adalah salah satu langkah penting yang kami ambil tahun lalu untuk menjadikan kami seniman yang lebih baik dan diri yang lebih baik.”

“Aku pribadi merasa bahwa aku menjadi jauh lebih percaya diri setelah ‘Coachella’ karena betapa rendahnya ekspektasiku saat itu.”

 

Untuk menghibur sesama anggota, rapper utama BLACKPINK tersebut mengungkapkan mengapa ia masih tidak bisa menonton penampilan ‘Coachella’-nya.

Ia menjelaskan, “Aku tahu betapa gugupnya aku waktu itu. Aku tidak berpikir aku akan naik dan berantusias saat mengatakani, “BLACKPINK in your Area!””

“Bahkan sampai hari ini, aku tidak bisa menonton kembali penampilanku karena aku malu saat dapat melihat betapa senangnya diriku waktu itu”

Meskipun Jennie malu karena kegembiraannya yang terlihat jelas, pengalaman itu secara keseluruhan adalah pengalamannya yang berharga.

“Kami sangat berterima kasih atas kesempatan yang kami miliki untuk pergi dan tampil di Coachella serta kami merasa sangat senang karenanya.” jelas Jennie. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *