Taehyun TXT mencoba menenangkan fans yang khawatir setelah mengetahui insiden yang membuat salah satu jarinya patah.

Melalui  platform Weverse, Taehyun TXT memberitahukan kondisinya setelah usai diketahui mengalami patah pada jari kelingking pada tangan kanan.

Dalam pernyataannya, Taehyun mengungkapkan bahwa insiden tersebut terjadi pada saat ia dan member TXT melakukan syuting untuk variety show, namun tidak menjelaskan secara detail variety show dan bagaimana cedera bisa terjadi.

Berikut pernyataan Taehyun TXT:

 

MOA, ini Taehyun !!

Aku menulis postingan ini karena ada sesuatu yang ingin aku sampaikan kepada kalian sebelum siaran ‘M!Countdown’ hari ini. Ini hanya tiga hari sejak kami melakukan comeback, tetapi karena keinginan tergesa-gesaku untuk bertemu MOA [fandom resmi TXT] kami sesegera mungkin, aku secara tidak sengaja melukai jariku saat syuting untuk variety show dan membuat jari kelingking kanan ku patah.

Dokter berkata bahwa jika aku merawatnya dengan baik, itu akan menjadi lebih baik tanpa efek samping. Tapi jika aku ingin tulang sembuh dengan cepat dan bersih, mereka bilang aku harus memakai pelindung, jadi aku pikir aku harus memakai pelindung jari saat tampil di atas panggung untuk sementara waktu. Untuk tampil di atas panggung tidak ada masalah! Jadi MOA-kami, kalian tidak perlu terlalu khawatir! Aku baik-baik saja!

Sebenarnya, aku begitu bersyukur atas fakta bahwa aku setidaknya bisa berdiri di atas panggung dan melakukan yang terbaik yang aku bisa, dan aku minta maaf kepada sesama anggota TXT dan MOA karena telah memberikan perhatian kepada kalian selama kami seharusnya membuat awal yang bahagia. Aku akan melakukan yang terbaik agar aku dapat pulih dan dengan cepat kembali dengan tangan kanan yang utuh!” (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *