Irene Red Velvet belakangan terlibat dalam rumor yang menyebut dirinya sebagai idol K-Pop yang mengamuk terhadap seorang editor pemotretan.

Pada hari Rabu (21/10) kemarin, seorang editor pemotretan yang mengaku sudah bekerja di industri tersebut selama 15 tahun mengunggah sebuah postingan kekesalannya di Instagram.

Dalam postingan tersebut, ia mengaku telah ‘diinjak-injak’ dan menjadi korban amukan verbal yang dilakukan oleh seorang idol K-Pop terkenal. Editor tersebut mengaku punya bukti rekaman audio amukan idol K-Pop wanita tersebut, tetapi ia masih belum merilisnya.

Postingan ini kemudian langsung menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen, apalagi setelah editor tersebut menggunakan tagar #psycho dan #monster, sehingga banyak netizen yang menduga idol K-Pop tersebut sebagai anggota Red Velvet. Netizen lalu menduga kalau anggota Red Velvet yang dimaksud ialah Irene.

 

Para penggemar kemudian memberikan pembelaan kepada sang idol, karena di masa lalu editor tersebut pernah memuji kecantikan Irene, bahkan mengaku bahwa ia menyukai lagu ‘Monster’ Irene dan Seulgi. Editor tersebut kemudian menghapus postingan 4 tahun lalu yang memuji Irene, dan juga menghapus postingan yang memuji lagu ‘Monster’.

Sementara itu, pihak SM Entertainment hingga saat ini masih belum memberikan pernyataan resmi mereka terkait rumor tersebut. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *