IOK Company mengungkap peran dari B.I atau Kim Hanbin di perusahaan mereka.

Sebelumnya mantan personel iKON tersebut sempat membuat para penggemar dan netizen heboh setelah ditunjuk sebagai direktur eksekutif di perusahaan IOK Company.

IOK Company sendiri merupakan rumah dari berbagai selebriti ternama di Korea Selatan, termasuk di antaranya ialah Jo In Sung, Go Hyun Jung, Lee Young Ja, Kim Sook, Jang Yoon Jung, Moon Hee Jun, dan masih banyak lagi.

Kini pada hari Rabu (07/10), pihak agensi IOK Company memberikan pernyataan resmi mereka, “Kami ingin menyampaikan pernyataan resmi terkait ditunjuknya B.I (Kim Hanbin) sebagai direktur eksekutif.”

 

Agensi melanjutkan, “Melalui pertemuan luar biasa yang digelar pada 28 September lalu, Kim Hanbin telah ditunjuk sebagai direktur eksekutif yang baru. IOK ingin memberikan kesempatan baru kepada seorang artis muda dan berbakat.”

“B.I mendapatkan tekanan yang besar untuk menjalani aktivitasnya saat ini dan mengatakan bahwa masih awal untuk kembali beraktivitas, jadi ia sudah berulang-ulang kali menolak permintaan kami. Namun, ia akhirnya yakin setelah kami beberapa kali memintanya.”

“Ditunjuknya B.I sebagai direktur eksekutif adalah bagian dari tujuan kami untuk memenuhi tanggung jawab sosial perusahaan. B.I, direktur eksekutif dan staf lain tahu betul bahwa ada beberapa orang yang masih mengkritik B.I karena masa lalunya.”

“Namun, kami merasa situasi ini sangat tidak adil mengingat bakat yang dimiliki oleh B.I, sehingga agensi berencana untuk memberikan dukungan kepadanya agar ia bisa kembali ke masyarakat dan membantunya dalam menunjukkan bakatnya.”

“B.I sudah semakin dewasa selama masa vakum dengan menjadi sukarelawan dan berdonasi. B.I berencana untuk melanjutkan aktivitasnya sebagai produser sambil terus merenungkan kesalahannya di masa lalu.”

“Mengenai aktivitas promosi solo, kami berencana untuk mendiskusikannya terlebih dahulu ketika pengertian dan penilaian publik sudah semakin membaik, dan saat ini kami masih belum dalam waktu yang tepat untuk menentukan kegiatannya.”

“Terakhir, kami meminta agar kalian mendukung awal baru dari B.I. IOK dengan sepenuh hati akan mendukungnya agar ia bisa mengembangkan bakatnya dan terus berkembang lebih jauh. Terima kasih,” pungkas agensi. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *