Hyeri Girl’s Day telah melakukan kegiatan sosial berupa menyumbangkan rambutnya untuk pasien kanker anak yang ia tunjukkan dalam video YouTube terbarunya.

Pada tanggal 2 Oktober, Hyeri memperkenalkan topik vlog YouTube terbarunya, dengan mengatakan, “Semuanya, ucapkan selamat tinggal. Hari ini adalah hari aku mengucapkan selamat tinggal pada rambut panjang yang aku panjangkan selama 5 tahun.”

“Sebenarnya, aku ingin sekali memotongnya dari waktu ke waktu, tapi akhirnya aku memotongnya hari ini.”

Idol sekaligus aktris itu tampak gugup sebelum memotong rambutnya menjadi bob, dan ia tampak khawatir dengan mengungkapkan, “Aku memiliki banyak potongan bob di awal umur dua puluhanku. Bagaimana jika aku tidak terlihat bagus lagi dengan itu?”

 

Dalam vlognya tersebut, terlihat Hyeri yang tampak beriskeras untuk memotong rambutnya sendiri dengan gunting sebelum membiarkan penata rambut mengambil alih.

Kemudian dengan bangga ia berkata, “Rambut yang aku miliki di masa lalu akan disumbangkan kepada mereka yang lebih membutuhkannya daripada diriku.”

Penggemar dapat melihat vlognya saat ia mengguntikan rambutnya untuk kegiatan amal tersebut di bawah ini. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *