News

Harga Saham Big Hit Entertainment Naik Dua Kali Lipat Dari Harga IPO

Harga saham agensi Big Hit Entertainment meningkat dalam jumlah yang drastis.

Pada hari Kamis (15/10), perusahaan Big Hit Entertainment secara resmi terdaftar pada Korea Composite Stock Price Index (KOSPI).

Saat penjualan saham pertama kali dibuka pada pukul 9.00 KST, harga saham Big Hit Entertainment langsung mencapai angka 270 ribu Won (3,4 juta Rupiah).

Harga tersebut naik hingga dua kali lipat bila dibandingkan dengan harga IPO (Initial Public Offering) sebelumnya yang berada pada angka 135 ribu Won (1,7 juta Rupiah).

Kurang dari 1 jam sejak dijual ke publik, pada pukul 9.45 KST harga saham tersebut naik ke angka 300.500 Won (3,8 juta Rupiah).

Bang Si Hyuk selaku pendiri Big Hit Entertainment mengatakan, “Terima kasih kepada semua orang yang sudah memberikan banyak dukungan dan bantuan kepada Big Hit, sehingga membuat kami bisa melakukan go public pada hari ini. Terima kasih kepada para penggemar yang selalu percaya dan mencintai artis dan konten dari Big Hit. Kepada artis kami yang sudah membuat kami bangga, dan kepada semua staf, semua ini bisa terjadi berkat kalian semua,” ungkapnya. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:News

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.