Nilai saham perusahaan yang menaungi BTS, Big Hit Entertainment tak hentinya mengalami kemerosotan hingga mengkhawatirkan investor.

Setelah secara resmi terdaftar pada Korea Composite Stock Price Index (KOSPI) pada 15 Oktober lalu, harga saham Big Hit mencapai 270.000 Won, dua kali lipat dari harga saat IPO yang berada pada 135.000 Won.

Pada tanggal 19 Oktober 2020 pukul Big Hit menutup pasar saham dengan harga yang kembali merosot 5,74 persen di angka 189.000 Won, ini lebih rendah 11.500 Won dari harga saham perusahaan kemarin.

Pada hari ini juga, Big Hit telah dinyatakan secara resmi mengakuisisi dan bergabung dengan Pledis Entertainment yang diharapkan akan meningkatkan harga saham, namun tampaknya hal tersebut tidak begitu berpengaruh secara signifikan.

 

Meskipun harga saham Big Hit saat ini masih berada di atas harga saham sewaktu IPO yakni 135.000 Won, namun dengan penurunan tiga hari berturut-turut ini membuat banyak investor yang khawatir.

Sementara itu, BTS saat ini tengah mempersiapkan untuk perilisan full album comeback mereka bertajuk ‘BE’ di bulan November 2020 mendatang. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *