Agensi yang menaungi boy group OnlyOneOf telah mengeluarkan mengumumkan hasil tes COVID-19 anggota grup tersebut.

Pada tanggal 23 Oktober, agensi OnlyOneOf, 8D Creative telah merilis pembaruan tentang anggota yang baru-baru ini menjalani pengujian COVID19.

Sebelumnya, anggota OnlyOneOf Love, Nine, KB, dan Yoojung serta beberapa anggota staf mereka melakukan kontak dengan dua anggota staf yang dinyatakan positif COVID-19, sehingga semua 7 anggota OnlyOneOf harus menjalani pengujian.

Agensi grup kini telah mengungkapkan, “Pada 23 Oktober, semua 7 anggota OnlyOneOf serta anggota staf yang menemani mereka dinyatakan negatif COVID-19.”

 

“Kami ingin berterima kasih kepada semua orang yang mengirimkan kekhawatiran mereka kepada grup. Sesuai protokol pencegahan COVID19 saat ini, jadwal masa depan OnlyOneOf akan diperbarui sesuai dengan masa karantina mandiri yang harus mereka jalani. Terima kasih. “

Karena semua individu yang melakukan kontak dengan calon pembawa COVID-19 diharuskan melakukan karantina mandiri selama 14 hari, anggota OnlyOneOf saat ini berencana untuk mengikuti langkah-langkah pencegahan ini. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *