Kabar kurang menyenangkan datang dari drama SBS yang akan datang, ‘Penthouse’.

Pada tanggal 7 Oktober, seorang narasumber dari pihak produksi drama SBS ‘Penthouse’ mengabarkan bahwa dua anggota staf telah mengalami cedera di lokasi syuting.

Salah satu media outlet Korea, YTN juga melaporkan lebih lanjut mengenai kecelakaan yang terjadi di lokasi syuting drama ‘Penthouse’, dengan menyebutkan¬†dua anggota staf terluka selama kejadian kebakaran karena api membesar secara tak terduga.

Berbagai sumber menambahkan bahwa dua anggota kru kamera terluka selama adegan kebakaran luar ruangan di SBS Tanhyeon Production Center di kota Goyang di Ilsan.

 

Setelah banyak diberitakan oleh media, ‘Penthouse’ akhirnya merilis pernyataan,

Sekitar tiga minggu yang lalu, dua anggota staf menderita lecet ringan dan luka bakar dalam sebuah kecelakaan yang terjadi saat api membesar saat merekam adegan kebakaran.

Kru produksi menghentikan pembuatan film dan memberikan perawatan material dan psikologis untuk perawatan anggota staf yang terluka.

Kami ingin sekali lagi meminta maaf kepada para pemain dan kru yang pasti terkejut dengan kejadian tersebut. Kami akan melanjutkan syuting dengan janji untuk menyediakan lingkungan syuting yang aman.

Sekali lagi, kami meminta maaf kepada para pemain, kru, dan pemirsa, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk membuat film dengan aman.

Drama ini rencananya akan memulai penayangan episode perdana pada tanggal 26 Oktober, menggantikan slot penayangan drama ‘Do You Like Brahms?’. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *