Drama Korea terbaru ‘Do Do Sol Sol La La Sol’ yang dibintangi oleh Go Ara dan Lee Jae Wook mulai tayang hari ini di Netflix.

Bersamaan dengan penayangannya, Go Ara dan Lee Jae Wook menyapa para penggemar Indonesia lewat sebuah video singkat, di mana keduanya memperkenalkan karakter masing-masing.

Dalam serial ini Go Ara berperan sebagai Gu Rara seorang pianis wanita yang ceria dan selalu optimis. Setelah mengalami berbagai kesialan dalam hidupnya, Rara dipertemukan dengan sosok pria bernama Jun Sunwoo (Lee Jae Wook) yang sedang melarikan diri dari masa lalunya.

Walaupun keduanya baru bertemu, Rara tidak segan untuk meminjam uang dari Jun agar bisa memulihkan diri. Meskipun Jun merasa kesal, ia tidak pernah bisa menolak untuk membantu Rara. Sosok Jun mungkin terlihat kasar pada awalnya, namun kebaikannya hatinya akan segera terungkap seiring berjalannya cerita.

 

Dengan kehidupan yang saling terkait satu sama lain, Rara pun belajar agar bisa menjadi wanita yang mandiri, sementara Jun harus menghadapi orang-orang yang ingin ia hindari. Tak hanya Rara dan Jun, serial ini juga akan menampilkan berbagai karakter menarik lainnya yang akan membuat kamu semakin penasaran.

Jangan lewatkan penampilan Lee Jae Wook yang memesona dan Go Ara yang menggemaskan dalam ‘Do Do Sol Sol La La Sol’ setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21.00 WIB di Netflix. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *