Tiga drama baru di televisi Korea Selatan masing-masing telah menayangkan episode pertamanya.

Pada hari Rabu (07/10) kemarin drama ‘Do Do Sol Sol La La Sol’ menayangkan episode perdana di KBS2.

Episode pertama drama yang dibintangi oleh Go Ara dan Lee Jae Wook ini berhasil mendapatkan rata-rata rating sebesar 1,9% dan 2,6%.

Drama ‘Private Lives’ yang dibintangi oleh Seohyun SNSD dan Go Kyung Pyo juga menayangkan episode pertamanya di JTBC dan meraih rata-rata rating 2,5%. Meskipun JTBC merupakan televisi kabel, rating tersebut tak jauh berbeda dengan drama ‘Do Do Sol Sol La La Sol’ yang tayang di televisi nasional.

 

Sementara episode pertama drama ‘Tale of the Nine-Tailed’ berhasil mendapatkan rating yang memukau di tvN, dengan perolehan rating sebesar 5,8%. Angka tersebut bahkan lebih tinggi dibandingkan episode terakhir drama ‘Flower of Evil’ di tvN pada pekan sebelumnya yang meraih rating 5,7%.

‘Tale of the Nine-Tailed’ merupakan sebuah drama fantasi yang dibintangi oleh aktor Lee Dong Wook, Kim Bum dan Jo Bo Ah.

Di lain pihak, drama ‘When I Was the Most Beautiful’ di MBC mendapatkan rating 2,6% dan 3,2% yang mengalami penurunan dari rating episode sebelumnya.

Alih-alih menayangkan drama, di jam tayang yang sama SBS menayangkan program musik trot bertajuk ‘K-Trot in Town 2’ yang berhasil meraih rating 12,4%. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *