Kira-kira bagaimana reaksi Lee Kwang Soo ketika ditanya siapa cantik antara Jisoo BLACKPINK  dan kekasihnya?

Pada hari Minggu (18/10) lalu anggota BLACKPINK hadir dalam episode terbaru program ‘Running Man’.

Dalam salah satu segmen, anggota BLACKPINK dan ‘Running Man’ mendapat tantangan untuk saling mengubah emosi satu sama lain.

Mereka menggunakan sebuah alat di kepala yang dapat membaca gelombang otak dan akan memberikan sinyal dengan menggerakkan telinga kucing pada alat tersebut jika terjadi perubahan emosi. Sehingga mereka harus setenang mungkin agar tidak menggerakkan telinga kucing pada alatnya masing-masing.

 

Ketika sedang berhadapan dengan satu sama lain, Lee Kwang Soo bertanya kepada Jennie, “Siapa anggota yang paling jorok di asrama?” yang langsung dijawab tanpa ragu oleh Jennie, “Lisa.”

Lee Kwang Soo kemudian bertanya siapa orang yang kau pikirkan saat ini dan Jennie pun menjawab, “Aku sedang memikirkanmu oppa.” Mendengar hal itu, telinga pada alat pembaca gelombang otak milik Lee Kwang Soo langsung bergerak.

Ketika giliran Jennie yang bertanya, ia langsung menanyakan soal kekasih Lee Kwang Soo, aktris Lee Sun Bin. “Bagaimana kabar Sun Bin unnie?” dan kemudian kembali bertanya, “Siapa yang lebih cantik, Jisoo atau Lee Sun Bin?”

Mendengar itu, telinga Lee Kwang Soo langsung bergerak-gerak. Setelah sempat ragu-ragu, Lee  Kwang Soo akhirnya menjawab, “Masing-masing punya pesonanya sendiri,” ujarnya yang membuat anggota ‘Running Man’ lain tertawa. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *