DPR LIVE mengunggah sebuah postingan dalam bahasa Indonesia setelah belakangan diserbu oleh netizen tanah air.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, rapper DPR LIVE ini dihujani oleh banyak komentar dari netizen Indonesia yang mengira akunnya sebagai akun DPR RI (Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia).

Setelah dibanjiri oleh komentar netizen Indonesia, pada hari Minggu (11/10) DPR LIVE mengunggah postingan terbarunya di Instagram.

Seraya mengunggah foto dirinya, ia menuliskan tanggal pada hari ini “SUN 2020.10.11” dan kata-kata dalam bahasa Indonesia, “Impian-sempurna-rejim”.

 

Meski sempat membuat penggemar Indonesia kebingungan, baru diketahui bahwa “Impian-sempurna-rejim” merupakan terjemahan dari Dream Perfect Regime (DPR), yang merupakan nama label musik yang menaunginya.

Tidak hanya DPR LIVE, salah satu produser eksekutif di label Dream Perfect Regime, DPR REM juga mengunggah sebuah cuitan di Twitter yang diduga menyinggung soal kesalahpahaman netizen Indonesia atas nama label musik mereka.

DPR REM menuliskan, “Kalau dipikir-pikir, mungkin ada banyak DPR. Tapi hanya satu GANG GANG. Kalian tahu? DPR WE GANG GANG. Cuma itu saja yang aku tahu. Cuma itu saja yang pernah aku tahu,” tulisnya.

Setelah membaca cuitan tersebut, netizen Indonesia langsung berbondong-bondong menyampaikan permintaan maaf kepadanya. (www.kpopchart.net)

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

* SUN 2020.10.11 “impian-sempurna-rejim❤️”

Sebuah kiriman dibagikan oleh DPR LIVE (@dprlive) pada