MOMOLAND dikonfirmasikan akan melangsungkan comeback setelah sekian lama dengan single terakhir yang berjudul ‘Thumbs Up’.

Namun selain berita comeback MOMOLAND yang sudah cukup membahagiakan bagi para penggemar, pada tanggal 19 Oktober, MLD Entertainment juga mengungkapkan bahwa PSY akan berpartisipasi dalam comeback mereka kali ini.

Pihak MLD menyatakan, “Penyanyi dan produser PSY akan berpartisipasi sebagai penulis lirik di lagu baru MOMOLAND yang akan dirilis pada bulan November.”

PSY juga berbagi, “MOMOLAND adalah grup yang hebat dalam mengekspresikan musik yang menyenangkan dengan cara yang bahkan lebih menarik. Dalam aspek itu, mereka adalah junior yang selaras denganku, dan aku senang bisa berpartisipasi dalam lagu baru mereka.”

 

“Setelah saya mendengar demo lagu tersebut, aku langsung sangat menyukainya sehingga aku dengan senang hati setuju untuk berpartisipasi dalam proses penulisan lirik.”

Sumber dari MLD Entertainment menambahkan, “Dengan partisipasi PSY dalam lirik, lagu baru MOMOLAND menjadi lebih unik dan lengkap. Kami berharap ini menjadi hit global seperti ‘BBoom BBoom’ dan ‘BAAM’”

Lagu baru ini direncanakan akan dirilis menjelang ulang tahun debut ke-4 MOMOLAND yang jatuh pada tanggal 11 November mendatang. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *