Baru-baru ini Dawn tampil pada siaran SBS yang mana ia lakukan untuk mempromosikan lagu terbarunya yang berjudul ‘DAWNDIDIDAWN’

Tak hanya membahas lagu baru Dawn, pada siaran SBS ‘Choi Hwa Jung’s Power Time’ tanggal 13 Oktober, DJ Choi Hwa Jung bertanya kepada Dawn, “Sepertinya kamu tidak datang sendirian?” dan ia menjawab, “Aku datang dengan pacarku, HyunA.”

Ketika ditanya apakah HyunA biasanya ikut dengannya, Dawn menjelaskan, “Tidak, tapi ia tiba-tiba masuk ke mobil pagi ini. Ternyata Choi Hwa Jung pernah memberinya hadiah saat bertemu terakhir kali, jadi ia datang untuk memberimu hadiah. sebagai balasannya.”

Choi Hwa Jung kemudian bertanya lagi, “Apakah kamu tidak merasa gugup ketika pacarmu mengatakan bahwa dia akan melihat penampilanmu?” dan Dawn pun menjawab, “Tidak, karena ia biasanya melihat penampilanku dan mengurusiku.”

 

Ailee yang juga muncul sebagai tamu, kemudian merespon, “Aku pikir kalian berdua datang sebagai tamu, jadi aku sempat merasa aku muncul di hari yang salah.” yang membuat Dawn dan sang DJ tertawa. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *