Idol & Celeb

CNBLUE Bicara Soal Persiapan Comeback Sebagai Tiga Member Pada Majalah ‘THE STAR’

Band FNC Entertainment, CNBLUE baru saja melakukan pemotretan untuk majalah ‘THE STAR’.

Dalam pemotretan terbaru bersama majalah ‘THE STAR’, band yang kini beranggotakan tiga member yakni Yonghwa, Minhyuk dan Jungshin ini membocorkan bahwa mereka tengah mempersiapkan comeback.

Comebacknya ini telah dijadwalkan pada akhir tahun 2020, sehingga ini akan menjadi comeback band setelah sekitar 4 tahun sejak perilisan lagu terakhir.

Seperti yang diketahui, CNBLUE telah memperbarui kontrak dengan agensinya, FNC Entertainment pada awal tahun ini.

Ini adalah pertama kalinya kami berpose untuk sesi foto bersama setelah sekian lama, tapi kerja tim kami masih sangat bagus. Akhir-akhir ini, kami bertiga sibuk fokus mengerjakan album baru kami,” ungkap member kepada majalah.

Yonghwa mengungkapkan perasaannya dengan mengatakan, “Kami menjadi lebih dewasa sejak album kami sebelumnya, dan nada suara kami menjadi lebih tenang secara keseluruhan. Itu adalah album favorit saya dari semua album kami [sejauh ini].

Jungshin juga ikut berkomentar dengan mengatakan, “Aku selalu berharap banyak orang akan mendengarkan lagu kami, tapi perasaan itu semakin tumbuh. Aku pikir itu karena kami sendiri sangat puas dengan apa yang telah kami buat sehingga aku akhirnya merasa seperti ini.

Ketika ditanya soal perbedaan bekerja sebagai member band dan aktor, Minhyuk mengungkapkan, “Saat kami tampil di konser, kami menerima feedback langsung [dari penonton], tetapi dengan akting, kalian mengetahui bagaimana tanggapan orang setelah semuanya selesai. Akau pikir keduanya memiliki pesona masing-masing. ” (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.