Chen akan menjadi anggota EXO selanjutnya yang memulai tugas wajib militer.

Pada hari Jumat (16/10), Chen mengunggah sebuah surat tulisan tangan yang berisi pengumuman mengenai rencana wajib militernya.

Melalui surat tersebut, Chen mengatakan bahwa ia akan melaksanakan kewajibannya sebagai warga negara Korea Selatan pada 26 Oktober 2020 mendatang.

Seperti yang ia tuliskan, “Halo, ini adalah Chen. Apakah kalian baik-baik saja dan dalam kondisi yang sehat saat ini, ketika setiap hari cuaca sering berubah-ubah?”

 

“Hangatnya musim panas sudah berlalu, dan dalam sekejap mata, kita sudah memasuki musim gugur. Alasan aku menulis surat ini karena ingin mengabarkan kepada kalian bahwa aku akan memulai tugas wajib militer pada 26 Oktober dan paling tidak mengucapkan salam perpisahan kepada kalian melalui surat ini.”

“Selama menjalani tugasku, aku akan menjalaninya sepenuh hati dengan kondisi fisik dan mental yang baik, jadi aku bisa menunjukkan pertumbuhan dan perkembangan kepada kalian ketika nanti aku kembali. Saat itu tiba, aku harap kalian juga tetap terlihat cantik dan sehat seperti sekarang! Aku selalu bersyukur terhadap kalian dan aku cinta kalian!” tulisnya.

Chen akan menjadi anggota EXO selanjutnya yang memulai tugas wajib militer, setelah sebelumnya Xiumin, D.O dan Suho. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *