DAWN, mantan member boy group PENTAGON buka-bukaan soal bagaimana ia dan HyunA jika bertengkar hingga telah memperkenalkan pacarnya ke orang tua.

Pada kemunculannya sebagai bintang tamu dalam program radio ‘Cultwo Show’ SBS Power FM Minggu (25/10) lalu, DAWN hadir untuk mempromosikan lagu comebacknya, ‘DAWNDIDIDAWN’.

Aku awalnya menyiapkan lagu yang berbeda. PSY menunjukkannya kepadaku tepat sebelum syuting video musik, tetapi aku menolaknya pada awalnya. Tidak banyak waktu untuk mempersiapkan dan aku tidak memiliki kepercayaan diri untuk melakukannya. Tapi dia terus membujukku dan itu akhirnya dirilis,” ungkap penyanyi bagaimana lagu ‘DAWNDIDIDAWN’ dirilis.

Ia juga sedikit membocorkan keterkaitan lagu ‘Still’ yang terdapat dalam album comebacknya yang ada hubungannya dengan HyunA dengan menceritakan, “Saat kami berdebat, aku tidak marah. Ini membuatnya semakin marah. Itulah yang menjadi dasar laguku.

 

Daripada banyak berdebat, aku sering dimarahi. Dia tipe orang yang banyak bicara, dan aku tipe yang mendengarkan. Aku tidak pandai multitasking, jadi aku sering dimarahi. Ibuku juga memiliki kepribadian yang sangar, sedangkan ayahku mirip denganku. Dia dimarahi oleh ibuku seperti aku dimarahi oleh HyunA. Itu adalah sifat ayah-anak,” tambah DAWN.

Selain itu, DAWN juga mengungkapkan bahwa dirinya telah memperkenalkan HyunA kepada orang tuanya. “HyunA sangat akrab dengan ibuku. Mereka sudah bertemu.” (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *