Amber f(x) baru-baru ini telah kembali sebagai seorang pembawa acara dari program orisinalnya, ‘I’ll Ask the Stupid Questions’.

Di episode pertama programnya, ia mewawancarai Anggota Kongres Jimmy Gomez, yang mewakili Los Angeles, dan pakar kebijakan politik lainnya untuk membahas seputar pemilihan presiden 2020.

Setelah episode pertama dari serial baru ini, Amber akan mengajak penontonnya membahas berbagai topik, baik tentang kesehatan mental, politik Amerika, atau bahkan skateboard.

Dengan bantuan para ahli, Amber berharap dapat bertanya dan menerima jawaban atas pertanyaan bodoh yang terlalu malu untuk kita tanyakan pada diri kita sendiri.

 

Amber menyatakan, “Saat tumbuh dewasa, aku memiliki banyak pertanyaan tentang setiap hal kecil, dan seiring bertambahnya usia, aku menyadari bahwa aku menjadi takut terlihat tidak mengerti dan bodoh, sehingga membuatku berhenti mempertanyakan sesuatu.”

“Aku merasa ketakutan itu telah menghambat pertumbuhan pribadiku dan aku telah melakukan banyak percakapan dengan orang-orang yang merasakan hal yang sama.”

“Jadi, ‘I’ll Ask The Stupid Questions’ adalah program di mana aku akan  mencoba belajar bagaimana menjadi penasaran lagi. Aku ingin menormalkan pembelajaran dan tidak masalah mengajukan pertanyaan bodoh karena kalian bisa mendapatkan jawaban yang sangat cerdas.” jelasnya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *