Netmarble hari ini mengumumkan update pertama untuk BTS Universe Story, game sosial interaktif terbaru yang belum lama ini dirilis dan diadaptasi dari superstar dunia BTS.

Selain cerita baru ‘Jimin’, update yang akan tersedia pada 29 Oktober ini juga menghadirkan aksesori bertema khusus dalam rangka perayaan Halloween.

BTS Universe Story memberikan kesempatan bagi pemain untuk menjelajahi cerita yang diadaptasi dari dunia BTS Universe, membuat dan berbagi cerita tentang BTS, serta berinteraksi dengan pemain lain.

Update kali ini memperkenalkan cerita original BTS Universe dari ‘The Most Beautiful Moment in Life: I’m Fine’. Dengan cerita baru ini, pemain dapat membaca cerita tentang ‘Jimin’ di dunia BTS Universe melalui putaran waktu.

 

Game ini memberikan kesempatan bagi pemain untuk berpartisipasi langsung dalam pembuatan dan pengembangan cerita di dalam game, serta membuat pilihan yang dapat mengarah pada akhir cerita yang berbeda. BTS Universe Story menyediakan mode ‘Buat Cerita’ bagi pemain untuk membuat cerita mereka sendiri menggunakan alat produksi dalam game dengan mudah. Pemain juga dapat menentukan pilihan dalam cerita yang sudah ada sebelumnya untuk membentuk alur cerita baru dalam mode ‘Lihat Cerita’.

Pemain juga dapat mengoleksi Outfit dan beragam aksesoris untuk membuat penampilan para karakter BTS Universe semakin menarik serta mengambil foto AR dengan karakter yang telah mereka kreasikan melalui fitur ‘Koleksi’ yang tersedia di dalam game. Sebagai bagian dari update bulan Oktober, BTS Universe Story menghadirkan beragam aksesori menyeramkan untuk merayakan Halloween, kostum, gaya rambut, dan aksesori baru lainnya yang terinspirasi dari masa Dinasti Joseon ke dalam fitur ‘Koleksi’.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai BTS Universe Story, silakan kunjungi situs resmi atau ikuti BTS Universe Story di Twitter dan YouTube. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *