BTS baru saja merampungkan konser online mereka yang bertajuk ‘BTS MAP OF THE SOUL ON:E’ pada malam hari ini.

Pada hari ini, Sabtu (10/10) pukul 19.00 KST BTS menyapa para penggemar mereka lewat konser online mereka yang bertajuk ‘BTS MAP OF THE SOUL ON:E’.

Selama konser yang akan berlangsung selama dua hari yakni tanggal 10 dan 11 Oktober ini, penggemar dimanjakan dengan penampilan spektakuler RM Cs.

Selama dua jam berlangsungnya konser, BTS sukses menyuguhkan total 24 lagu mulai dari ‘ON’, ‘We are Bulletproof Pt.2’, ‘Persona’, ‘Boy With Luv’, ‘Dionysus’, ‘Intro: Shadow’, ‘Black Swan’, ‘Boy In Luv’, ‘DNA’, ‘Dope’, ‘Butterfly’, ‘RUN’, ‘Dynamite’ dan masih banyak lainnya yang pastinya memuaskan para penggemar.

 

Selama konser di hari pertama ini, grup menyapa penggemar yang menyaksikan mereka di rumah masing-masing dan memberikan beberapa kata penyemangat.

Salah satunya ialah “ARMY yang aku kenal dan BTS yang kalian semua tahu, kita kuat. Kita akan menemukan jalan keluar. Kita selalu memiliki. Jika tidak ada jalan lain, mari menggambar seluruh peta lagi. Jadi jangan khawatir. Kita masih terhubung.” (www.kpopchart.net)