Ajang penghargaan bergengsi ‘E! People’s Choice Awards’ yang akan kembali digelar tahun ini mengumumkan deretan nominasi.

Diantara deretan kategori dan nominasi yang diumumkan, nama BTS dan BLACKPINK sebagai perwakilan dari boy group dan girl group K-Pop bersaing bersama berbagai musisi dunia lainnya untuk membawa pulang trofi penghargaan.

BTS sendiri mendapatkan posisi untuk memperebutkan trofi penghargaan di empat kategori mulai dari ‘The Group of 2020’, ‘The Song of 2020’, ‘The Album of 2020’ dan ‘The Music Video of 2020’.

Untuk masing-masing kategorinya, RM Cs bersaing dengan berbagai musisi dunia yang namanya telah dikenal luas seperti Lady Gaga, Justin Bieber, Dua Lipa, Cardi B, The Weeknd, Taylor Swift dan masih banyak lainnya.

 

Sementara BLACKPINK juga bersaing dengan BTS pada kategori ‘The Group of 2020’ dan juga ‘The Music Video of 2020’.

Acara ini akan digelar dan disiarkan secara langsung dari Barker Hangar in Santa Monica, California pada tanggal 15 November mendatang.

Upacara penghargaan tahunan ‘E! People’s Choice Awards’ ini memang langganan dimenangkan oleh BTS dan BLACKPINK, dimana pada tahun 2018 BTS meenangkan total empat trofi. Sementara BLACKPINK membawa pulang tiga trofi di tahun 2019. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *