BTS dikonfirmasi akan membawakan lagu baru mereka untuk pertama kalinya di acara penghargaan ‘American Music Awards 2020’.

BTS memang berencana untuk melaksanakan comeback mereka dengan merilis album berjudul ‘BE’ pada 20 November 2020 mendatang.

Setelah merilis album tersebut, BTS akan membawakan lagu utama dari album ‘BE’ pada acara penghargaan ‘American Music Awards 2020’ yang digelar 22 November 2020, dua hari setelah perilisan albumnya.

Selain membawakan lagu baru dari album ‘BE’, BTS juga dikabarkan akan membawakan lagu hits mereka yang berjudul ‘Dynamite’.

 

BTS sendiri diketahui masuk dalam dua nominasi penghargaan di ‘American Music Awards 2020’, yakni pada kategori Favorite Duo or Group – Pop/Rock dan Favorite Social Artist.

Pada tahun 2017 silam, BTS menjadi grup musik Korea Selatan pertama yang pernah tampil di ‘American Music Awards’ dengan membawakan lagu ‘DNA’.

Sudah siap untuk menyambut penampilan BTS dengan lagu barunya di ‘American Music Awards 2020’ mendatang? (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *