Dispatch telah memperoleh rekaman CCTV yang menunjukkan bahwa seorang pencuri telah masuk ke rumah mendiang Hara.

Setelah anggota KARA tersebut meninggal dunia, keluarga dan teman-temannya menjalani 49 hari berkabung yang berakhir pada tanggal 11 Januari.

Pada tanggal 13 Januari, saudara laki-lakinya Goo Ho In, yang telah tinggal di tempat Hara untuk berkabung dan menyelesaikan semuanya, telah mengemasi semuanya dan kembali ke rumahnya.

Tepat pada tanggal 14 Januari pukul 02.15 KST,  seorang pria yang belum diketahui identitasnya melompati pagar rumah Hara dan Dispatch melaporkan bahwa tidak jelas apakah hanya ada satu atau ada dua pelaku.

 

Pria itu diketahui telah mencuri brankas pribadi Hara. Hoobae Hara, yang dulu tinggal dengan sang mendiang, mengatakan kepada Dispatch, “Kami mengetahui bahwa brankas itu dicuri pada bulan April. Aku pergi dengan Ho-In oppa untuk melihat CCTV. Kami bahkan melihat pencuri itu menutupi lensa dengan daun. Sepertinya mereka berusaha menutupi identitas mereka.”

Hoobae juga mengatakan bahwa mereka mengubah kata sandi setelah Hara meninggal dan berkata, “Hanya Ho-In oppa dan aku yang tahu kata sandi yang diubah. Sepertinya aku tahu bahwa mereka menekan kata sandi sebelumnya karena nomornya adalah 2**2.”

Ho-In berkata, “Dia tahu tata letak rumah dengan baik. Tidak mungkin seseorang yang berada di sana untuk pertama kalinya akan tahu rumah itu dengan baik. Dia bahkan tahu bahwa kita tidak benar-benar mengunci pintu balkon.”

Hoobae Hara berkata, “Kami biasanya tidak mengunci pintu ruang pakaian, karena kami bolak-balik ke sana. Kami juga biasanya mematikan sistem keamanan. Orang itu sepertinya tahu persis kebiasaan kami.”

Bagi penggemar yang penasaran dengan bagaimana perampok itu bisa masuk ke rumah mendiang Hara, Dispatch juga telah berbagi video kejadiannya d bawah ini. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *