BLACKPINK akhirnya melaksanakan comeback mereka yang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar.

Sesuai jadwal, video musik berjudul ‘Lovesick Girls’ ini dirilis secara resmi melalui kanal YouTube BLACKPINK pada hari Jumat (02/10) pukul 13.00 KST.

‘Lovesick Girls’ merupakan lagu utama dari full album ‘THE ALBUM’, yang diproduksi oleh David¬† Guetta, TEDDY, 24, Jennie, Jisoo, Brian Lee dan Leah Haywood.

Selain ‘Lovesick Girls’, album ini juga menyertakan lagu ‘Pretty Savage’, ‘Bet You Wanna’, ‘Crazy Over You’, ‘Love To Hate Me’ dan ‘You Never Know’, serta dua lagu pra-rilis ‘How You Like That’ dan ‘Ice Cream’.

 

Tidak hanya berkolaborasi dengan Selena Gomez pada lagu ‘Ice Cream’, BLACKPINK juga berkolaborasi dengan rapper Cardi B pada lagu ‘Bet You Wanna’.

‘THE ALBUM’ menandai full album pertama yang pernah dirilis oleh BLACKPINK sejak mereka melaksanakan debutnya di industri musik Korea Selatan pada tahun 2016 silam.

Berbeda dari lagu ‘How You Like That’ yang powerful dan ‘Ice Cream’ yang ceria, melalui video musik ‘Lovesick Girls’ anggota BLACKPINK akan menyuguhkan imej wanita yang sedang patah hati.

Langsung saja saksikan video musik ‘Lovesick Girls’ dari BLACKPINK berikut ini! (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *