Sebelumnya, SM Entertainment telah mengajukan tuntutan hukum resmi terhadap orang-orang yang menyebarkan rumor jahat tentang Yoo Ji Min.

Namun, netizen lain, terutama penggemar lama artis SM Entertainment, memiliki masalah lain dengan tindakan agensi tersebut.

Banyak yang sekarang menuduh SM Entertainment memperlakukan trainee yang belum debut lebih baik daripada artis agensi yang sudah debut.

Ini bukan pertama kalinya penggemar mengeluh tentang keengganan SM Entertainment untuk mengambil tindakan hukum atas nama artis mereka yang sudah debut.

 

Berikut komentar para penggemar, “WTF, kapan kamu pernah menggugat komentator jahat yang menyerang EXO, NCT, atau Red Velvet???”

“Aku tidak dapat membayangkan betapa frustasinya penggemar ketika mereka melihat seorang trainee diperlakukan jauh lebih baik daripada artis mereka.”

“Halo, SM, Anda terkenal karena tidak pernah mengambil tindakan hukum untuk artis yang telah debut, apa yang terjadi?”

“Aku telah menjadi penggemar artis SM sejak f(x) dan aku belum pernah melihat perusahaan ini mengambil tindakan hukum yang tepat untuk apa pun.” dan lain-lain.

Agensi tidak mengambil tindakan hukum publik apa pun terhadap pemberi komentar jahat setelah anggota EXO, Chen, mengumumkan pernikahannya.

Namun, di kesempatan lain, SM Entertainment secara resmi pernah mengumumkan tindakan hukum terhadap komentar jahat terhadap kasus NCT Taeyong.

Bagaimana pendapat kalian atas tindakan SM Entertainment ini? (www.kpopchart.net)