Baru-baru ini, mini album Jepang ke-2 Seventeen, ’24H’ secara resmi disertifikasi platinum oleh Asosiasi Industri Rekaman Jepang (RIAJ).

Pada dasarnya, sebuah album akan disertifikasi platinum oleh RIAJ jika penjualannya melebihi 250.000 kopi setelah dirilis.

Ini menandai album Jepang ke-3 Seventeen yang menerima sertifikasi platinum, setelah single Jepang pertama mereka ‘Happy Ending’ dan single Jepang ke-2 mereka ‘Fallin’ Flower ‘ mendapat sertifikasi double platinum.

Terlebih lagi, album debut Jepang Seventeen ‘We Make You’, yang dirilis pada tahun 2018, telah disertifikasi emas oleh RIAJ setelah dirilis, yang berarti bahwa setiap rekaman single Jepang Seventeen telah menerima sertifikasi dari RIAJ.

 

Untuk berterima kasih kepada para penggemar atas sertifikasi platinum terbaru mereka dengan ’24H’, Seventeen menyampaikan melalui akun twitter Jepang mereka dengan menuliskan, “Kami ingin berterima kasih dengan tulus kepada Carats karena selalu berada di sisi kami dan membuat kami bersinar dengan cerah.”

“’24H’ adalah lagu yang kami rekam sambil memikirkan Carat, jadi kami sangat senang karena dicintai. Kami berharap dapat segera bertemu dengan kalian dengan citra baru. Kami akan selalu menunggumu.”

Selamat kepada Seventeen atas pencapaian terbaru dengan mini album Jepang ketiga mereka ’24H’. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *