Minchan VERIVERY dikonfirmasi akan ambil waktu cuti untuk beristirahat dari aktivitas bersama grupnya.

Pada tanggal 26 Oktober KST, agensinya, Jellyfish Entertainment mengumumkan bahwa idol tersebut baru-baru ini mengunjungi pusat medis karena seringnya mengalami masalah kesehatan dan kecemasan serta telah menerima pengobatan dan perawatan psikologis.

Setelah pertimbangan yang cermat, diputuskan bahwa Minchan akan menghentikan sementara aktivitasnya sebagai anggota VERIVERY, termasuk promosi album grup saat ini, dan sebagai gantinya, ia akan fokus pada perawatan.

Pihak agensi mengumumkan, “Karena perusahaan kami menempatkan kesehatan artis kami pada prioritas utama, kami meminta pemahaman kalian semua tentang keputusan ini, dan kami akan memberitahukan kalian tentang jadwal dan pemulihan Minchan di masa mendatang,”

 

Pernyataan itu berlanjut. “Kami meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran dengan berita mendadak ini kepada para penggemar yang selalu mendukung VERIVERY, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu Minchan memulihkan kesehatannya.” ungkap agensi. (www.kpopchart.net)